Monday, September 21, 2009

lebaran asik !

Hallo bloooog! mau cerita pas lebaran niih hihi. oke kita mulai, kan gini pagi pagi gue udah berangkat ke masjid at tin jam 5 pagi gitu kan. yaudah nyampe kan terus udah deh kan sholat dan bla bla bla kaaan hehe gue percepat . yaudah pada ngumpul kan dirumah nya tante endang sama om luki. yaudah maaf maafan abis itu makan kan. abis makan gitu gue kan main sama auf aja deh hehe. terus tante gue ngajak nonton gitu kan yaudah kita nonton di bioskop yang deket deket aja. naaah pas selese nonton dijemput sama om luki kan kita semua. eh ada si auf, ternyata diajak hehe. yaudah abis nonton kita diajakin ke neneknya tante endang kan di daerah bukit duri tebet. mobil gue diparkir di deket masjid kan soalnya gamungkin mobil bisa masuk di deket rumah nenek nya tante endang. yaudah kan nyampe rumahnya salam salaman sama nenek nya tante endang yang lagi sakit. kasiaan deh huhu. terus kan ada cerita lucu nih ya pas kita disana kakeknya keluar kan emang udah agak pikun umurnya aja udah sekitar 88 tahunan gitu. pertama dia nanya gini:
K:kakek KI:kita
K: maap ini dari mana ya(pake bahasa betawi)
Ki: sebutin kan satu satu dari mana
naaaaaah katanya mamanya tante endang 5 menit lagi bakal nanya lagi tapi pertanyaan nya sama , tadinya gue gak percaya kan eh tiba tiba ditanya lagi
K: maap ini dari mana ya?
ki: sebutin lagi kan satu satu , sambil pada ketawa
hahahaha kocaaaak abis dia nanya sampe 3 kali gitu tapi sama pertanyaanya ckck teruuuus ya mesraaaaaaaaaaaaaa banget fotonya sama istrinya ada kan fotonya dia mangku istrinya uuuuh so sweeet hihi pokonya keren deh buat si "babe" hehe
masih banyak lagi ceritanya sih tapi nanti lanjut lagi yaaaaaa soalnya gue mau pergi lagi hihi oke oke?
xoxo
bye. :)

No comments:

Post a Comment