Thursday, October 22, 2009

padahal ga niat -.-

halo blog!. kan gini hari selasa itu kan pas abis sholat dzuhur gitu ada pengumuman kaya biasanya nah si bu erna itu guru kelas 8 yang ngajar ipa itu ngumumin yang ikut OSN. naaaah tadinya gue sama zia pasti kan gamungkin dong kita kita yang keplih. pasti anak anak homogen yang kepilih deh. naah kan disebutin tuh dari kelas 7, pas disebutin kelas 8 gue sih tadinya biasa aja kok malah jadi deg degan ya -.- . pas kelas 8a si astrid sama vega yang gue kenal kepilih, pas 8b eh gue zia,iqbal,rajib,ilham sama mia kepilih bujuuuut -.- , kelas 8c nya kalo gasalah balqis sama adiba kalo gasalah tapi banyak kelas 8d nya itu ada jastis, aya, nisa appril, distya, vicra sama si farhan. yaudah kan disuruh ngumpul di perpus. haaaaaaaa ternyata gue, nisa april sama rajib kepilih biologi wkwkwkwk, balqis,aya,sama astrid, mia fisika. ilham,zia,distya,jastis,sama farhan mtk hahaha anak pinter sih. yaudah kan malemnya belajar cuman iseng ajaaa. besoknya gue tes kan di lab biologi isinya kan sebisa gue aja lagian ga terlalalu berharap, udah kan besoknya pengumuman ternyata gue sama april rajib masuk cadangan. mesti pembinaan dan ikut tes di kemang jugaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa malessssss mana susah lagi pelajaran kelas 9 hahahahaha. doain ya semoga sabtu sukses amin!. segitu aja ya blooog
xoxo
bye! :)

No comments:

Post a Comment