Tuesday, August 3, 2010

Ganti Puasa

hari ini panas banget ya allah tadi pas nemenin jessica ngambil hp di rumah afina bareng sama aldo,aya,zia,hedya,dinda panas banget huhu apalagi gue lagi PUASA . pertamanya udah enak tuh ngadem di IX b di kelas gue kan trus si jessica ngajak ngambil hp yaudah deh pas keluar sekolah wusssssh terik matahari langsung kerasa banget haduuuuh yaudah lah lanjut kan gue temenin jessica ke rumah afina tuh akhirnya. tau ga gue kan puasa (egp banget bil -__-) gue ganti puasa nih haha lagi rajin dari hari kamis kemaren senin sama hari ini utang gue masih 4 lagi, gue puasa sama afina,jessica,diska,diva,alvin,april. nah tiba tiba si diska dan dipuy (diva) sakit jadinya batal deeh yaudah jadi tinggal gue alvin,afina,jessica,april deh masih bertahan huhu laper sih enggak tapi aus itu lhoo (heh makruh makruh) masih lama ya 2 jam lagi huhu sabar deh udah dulu ya
xoxo
felixavier
bye ! ;)

No comments:

Post a Comment